Penyebab dan gejala Nyeri lutut

Merasakan nyeri lutut bisa di rasakan oleh siapa saja tidak terkecuali remaja. Sakit lutut yang sangat tidak di hindari ialah nyeri dalam waktu berkepanjangan. Tentu saja sakit lutut yang secara tiba – tiba akan pemilik lutut merasakan hal tidak menyenangkan. Berikut adalah penyebab dan gejala nyeri lutut

Asam Urat

Asam urat bisa membuat seseorang sakit lutut, jadi penyebab sakit lutut bukan hanya cidera saja atau karena pengkeroposan tulang. Apabila asam urat mengakibatkan nyeri lutut maka gejala yang di terima ialah nyeri tak tertahan, panas atau bahkan lutut kemerahan. Yang membuat lutut kemerahan karena peradangan akan efek panas pada lutut.  Igrejasirianortodoxa

1. Cedera Lutut

Apabila seseorang yang sering jatuh akan mengalami cedera lutut berkepanjangan. Cedera lutut yang tidak segera di atasi pun akan menahun di lutut anda. Karena darah akan membeku pada bagian lutut anda.

1. Osgood-Schaltter
sering mengalami jatuh//sangat sakit

Osgood-schaltter adalah bagian sakit lutut yang biasanya di rasakan oleh anak remaja karena terlalu banyak tekanan pada bagian tendon patella. Letak tendon patella ialah penghubung dari lutut penutup bagian atas sampai dengan kaki bagian bawah. Gejala awalnya ialah dari sering melompat, kegiatan fisik atau bahkan sering melakukan olahraga seperti basket atau sepak bola.

1. Knee Osteoarthritis
    Knee Osteoarthritis ialah adanya peradangan atau bahkan gangguan metabolisme. Gejala yang ada pada Knee Osteoarthritis sendi bengkak, massa otot lemah, terdengar suara gesekkan pada sendi.

Gejala yang mungkin tanpa orang sadari bisa membuat kalian kesakitan sekali. Lutut menjadi hal utama dalam melakukan gerakan di kaki. Bila sampai lutut sakit atau pecah bisa membuat seserorang jadi cacat tidak bisa berjalan.